Berita games terbaru generasi millennial, game lu lu bao 18

 - 

Di era 90an teknologi belum berkembang secara pesat seperti sekarang. Game adalah mainan mewah yang cuma bisa dimainkan pada perangkat tertentu saja. Level dan jenis permainannya juga klasik, gak terlalu sulit seperti kebanyakan permainan kekinian.

Bạn đang xem: Berita games terbaru generasi millennial, game lu lu bao 18

Bạn đang xem: Berita games terbaru generasi millennial

Trik dan cara bermainnya gak menguras otak untuk mengatur strategi, meskipun begitu game zaman dulu punya sensasi yang bikin candu. Sedikit memutar kenangan di masa kecil, kamu pasti pernah nih main 10 game jadul PC di bawah ini!

Game ini biasanya jadi andalan anak cewek di era90an. Pasalnya game ini berisi kumpulan bola warna-warni yanggirly banget.Game ini mengharuskan kita menukar posisi bola agar menjadi sejajar dengan warna yang sama.

Karena motifnya sangat beragam kita pun kesulitan untuk menyelesaikan. Belum lagi sensasi diburu-buru waktu ketika sang bom hampir meledak, bikin histeris dan penasaran untuk menaklukkannya.

Xem thêm: Đọc Gì Hôm Nay Đọc Gì? Người Trẻ Hôm Nay Đọc Gì

Nah, game yang satu ini pasti jadi permainan arkade favorit bagi mereka yang menyukai tantangan. Pasalnya hamster ball menyajikan level dan arena yang bermacam-macam. Meskipun bikin gemas karena si bola yang berisi hamster sering susah dikendalikan, tapi ketika mulai memainkannya dijamin kamu susah berhenti deh. Pasti ketagihan!

Gak ada permainan palinglegendselain zuma deluxe. Yap! Kodok dengan bola di mulutnya ini memang sangat menarik dan membuat pemainnya gak pernah bosan untuk bermain. Selain tingkat level yang beragam kemampuan bola yang bisa berubah menjadi berbagai kombo juga jadi keseruan tersendiri saat bermain game ini.

Baca Juga: Tak Hanya The Sims, 5 Game PC Simulasi Strategi Ini Juga Wajib Dicoba!

Anak 90an dulu menguji kepintaran melalui game tebak kata yang berikut ini, yap! Apalagi kalau bukan Hang A Roo. Hang A Roo merupakan mainan tebak kata yang menyajikancluetertentu, kalau kamu berhasil maka si kangguru berhasil terbebas dari gantungan kalau tidak dia akan mati dan cemberut. Mengedukasi sekaligus menghibur banget nih.

Xem thêm: Tải Bản Hack Game Bắn Cá Online, Hướng Dẫn Cách Hack Game Bắn Cá Để Lấy Xu

Permainanlegendlain adalah Solitaire alias kartu remi yang selalu ada di setiap PC. Permainan kartu ini juga mudah banget buat dilakukan. Kita cuma perlu menyusun kartu agar urut dari yang terkecil hingga yang terbesar. Walaupun cuma begitu tapi setiap anak 90an pasti pernah nih nyobain mainan ini, ngaku deh!

Bermain tebak-tebakan emang paling seru untuk menghibur diri. Hal itu tak terkecuali dilakukan dalam permainan sederhana yang bernama Minesweeper. Game ini terdiri dari sekotak bidang yang berisi kotak-kotak kecil dan menyimpan angka atau jebakan di dalamnya. Hal yang paling bikin gregetan adalah ketika kamu sudah hampir berhasil buka semua kolom angka tapi ternyata pilihan selanjutnya menyimpan jebakan, jadi game over dan nyoba dari awal deh. Duh!

Walaupun kini ada bentuk asli dalam permainan di zona bermain, tapi pinball pc merupakan game terbaik milik anak 90an. Game ini sangat amat sederhana cara mainnya, kita cuma perlu melontarkan bola dari pegas di setiap awal permainan. Kalau berhasil menyentuh semua tantangan maka skor bakal naik jadi tinggi, tapi kalau udah muter-muter tapi gak kena satu pun tantangan dan malah masuk ke paling bawah jadi mati deh!

Cuma di Feeding Frenzy ikan kecil bisa makan hiu saat mencapai level 3. Benar gak? Game milik Game House ini emang paling berkesan banget nih di masa kecil anak 90an. Mulai dari menangkap mutiara, menghindari diri dari ubur-ubur beracun, hingga berhasil menaklukkan predator terbesar di akhir level.Legendary!

Berlatar kebun binatang dan berisi para tokoh kartun Madagaskar, game terakhir ini juga gak boleh ketinggalan. Si singa jantan yang gagah biasanya jadiplayerandalan yang bisa ngambil banyak poin. Lalu diikuti dengan teman-teman lucunya seperti penguin, kuda nil, hingga si zebra yang suka berekspresi menggemaskan.

Itulah 10 game jadul PC yang menjadi favorit anak generasi tahun 90an. Melihat game-game di atas tadi pasti bikin generasi 90an pengen memutar waktu nih, kalau kamu sendiri paling suka game nomor berapaguys?